Peresmian Pojok Baca Digital (POCADI) dan Sistem Aplikasi Survei Kepuasan Masyarakat (SAPA SESAMA) di                                           RSUD Dr.R.Soedjono  Selong

Peresmian Pojok Baca Digital (POCADI) dan Sistem Aplikasi Survei Kepuasan Masyarakat (SAPA SESAMA) di RSUD Dr.R.Soedjono Selong

Lombok Timur (RSUD Dr.R.Soedjono Selong)- senin-28/12/2020 -Salah satu upaya untuk memanjakan pasien yang sedang jenuh mengantri pihak Rumah Sakit RSUD Dr.R.Soedjono Selong bekerja sama dengan ARPUSDA me-lounching Pojok Baca Digital (POCADI) yang dimana selain sebagai media peningkatan literasi POCADI juga diharapkan dapat mengurangi rasa jenuh pasien ketika mengantri di poli tujuan.

Diwaktu dan tempat yang sama pihak RSUD Dr.R.Soedjono Selong juga me-lounching Aplikasi SAPA SESAMA (Sistem Apliksi Survei Kepuasan Masyarakat) yang dimana ini adalah sebagai salah satu inovasi RSUD Dr.R.Soedjono Selong,mengimplementasikan secara digital PerMenPANRB no 14 tahun 2017 tentang Survey Kepuasan Masyarakat terhadap unit penyelenggara pelayanan publik.

Pemotongan pita dilakukan langsung oleh bapak Sekda Lombok Timur Bapak Drs.H.Muhammad Juaini Taufik,M.AP sebagai simbol bahwa telah diresmikannya dua terobosan baru di RSUD Dr.R.Soedjono Selong ini. Peresmian ini turut dihadiri juga oleh Kepala dinas KOMINFO Bapak Ahmad Masfu,SE.MM dan Kepala dinas ARPUSDA Bapak H.Marwan,S.Pd.M.Pd beserta jajaran.

Dengan adanya POCADI dan Aplikasi SAPA SESAMA ini diharapkan kedepannya dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi di lingkungan RSUD Dr.R.Soedjono Selong.

Pemotongan Pita oleh Bapak SEKDA Lombok Timur Drs.H .Muhammad Juaini Taufik,M.AP
Simulasi Pengoprasian Aplikasi SAPA SESAMA
Simulasi Pengoprasian Perpustakaan Digital yang dipandu langung oleh Bapak Kadis ARPUSDA Beserta jajaran.

https://www.youtube.com/channel/UCS2iz-tjy39ooLqKQAVxJnA

0 Komentar

Silahkan masuk untuk bisa menulis komentar.

Vidio 1

Vidio 2

Vidio 3

RSUD menjawab
RSUD menjawab